Cara Cek Status Maxim Prioritas di Taxsee Driver

Cara Cek Status Maxim Prioritas di Taxsee Driver

Bagaimana Cara Cek Apakah Akun di Taxsee Driver Telah Prioritas atau Belum? - Pertanyaan tersebut sangat sering ditanyakan oleh driver Maxim di seluruh Indonesia.

Seperti yang kita tahu, status prioritas sangat berpengaruh terhadap orderan yang dapat diterima. Maxim jelas akan mendahulukan mereka yang telah mendapatkan status prioritas di Taxsee Driver.

Untuk mendapatkan status prioritas, kamu hanya perlu ke kantor Maxim untuk membeli atribut berupa jaket dan helm. Selain itu, kamu juga bisa memesan atribut melalui marketplace di Shopee dan Tokopedia (pastikan di toko resmi ya).

Setelah atribut berada di tangan, status akun otomatis akan berubah dari yang awalnya "Terhubung" menjadi "Prioritas: Ditingkatkan". Untuk lebih jelasnya, silahkan mengikuti tutorial berikut.

Cara Cek Status Maxim Prioritas di Taxsee Driver

  • Buka aplikasi TAXSEE DRIVER
  • Pilih menu MENU
  • Pilih LAYANAN
  • Pilih MAXIM INDONESIA
  • Pada bagian kendaran, pastikan terdapat tuliskan PRIORITAS: DITINGKATKAN

  • Cara Cek Status Maxim Prioritas di Taxsee Driver

  • Selesai.

Sudah Beli Atribut Tapi Status Belum Prioritas

Ada banyak kasus dimana driver telah membeli atribut (khususnya di Shopee dan Tokopedia) tapi status akun belum berubah menjadi prioritas. Hal tersebut dapat terjadi karena salah memasukan ID login atau nomor telepon.

Solusinya adalah datang langsung ke kantor Maxim yang ada di kota kamu. Selanjutnya akan dilakukan pengecekan atribut serta bukti pembelian, jika semua aman, akun akan diaktifkan dan menjadi prioritas.

Penutup

Setelah dicek dan ternyata sudah prioritas, hal yang perlu dilakukan selanjutnya adalah meningkatkan rating agar lebih mudah mendapatkan orderan. Kamu bisa memanfaatkan layanan delievery dan food terlebih dahulu jika bike masih anyep.

Cukup sekian artikel tentang Cara Cek Status Maxim Prioritas di Taxsee Driver ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp