Bahaya dan Risiko Menggunakan MOD Taxsee Driver

Bahaya dan Risiko Menggunakan MOD Taxsee Driver

Bahaya dan Risiko Menggunakan MOD Taxsee Driver - Taxsee Driver adalah aplikasi yang disediakan oleh Maxim untuk mitra driver dalam menerima dan menjalankan orderan. Ringkasnya, Maxim untuk penumpang sedangkan Taxsee Driver untuk pengemudi.

Berbicara tentang aplikasi, ternyata banyak sekali pesan yang masuk mengenai MOD Taxsee Driver. Apakah aman digunakan dan dapat membuat akun menjadi lebih gacor?

Berdasarkan pengalaman, driver Maxim lebih memilih menggunakan versi MOD dengan fitur unggulan yang tidak bisa didapatkan di aplikasi original. Salah satunya yaitu fitur terima orderan otomatis untuk menghindari penolakan tugas order (PTO).

Selain itu, versi MOD juga telah support fake gps yang berguna untuk memanipulasi lokasi driver agar lebih mudah mendapatkan orderan. Enak kan? Pasti dong!

Tapi kembali lagi ke pertanyaan, apakah aman digunakan? Jawabannya tidak aman. Bagi mitra pengemudi yang ketahuan menggunakan aplikasi non resmi berpotensi di-banned dengan status prioritas yang dihilangkan.

Belum lagi masalah keamanan akun yang lebih rentan untuk di-hack. Aplikasi MOD sendiri dibuat dengan mengubah struktur coding aplikasi original. Dalam perubahan tersebut, pengubah bisa menambahkan fitur tertentu serta mengubah tampilan aplikasi.

Solusi Akun Terblokir Karena MOD Taxsee Driver

Pihak Maxim sedang gencar-gencarnya memberantas akun yang menggunakan MOD untuk menerima dan menjalankan orderan. Tidak tanggung-tanggung, sistem akan langsung menangguhkan status prioritas driver.

Jika terjadi demikian, silahkan datang langsung ke kantor Maxim untuk meminta bantuan terkait masalah tersebut. Bagi yang berdomisili di Kota Makassar dan sekitarnya, berikut adalah alamat kantor Maxim:

Alamat: Kompleks Ruko Citraland Celebes M23, Jl. Tun Abdul Razak, Tombolo, Kabupaten Gowa.

Penutup

Meskipun terbukti dapat memudahkan driver dalam menjalankan orderan, tapi MOD Taxsee Driver juga memiliki bahaya dan risiko yang merugikan para driver.

Saran saya, tetap gunakan aplikasi resmi yang disediakan oleh Maxim agar kamu tetap bisa menghasilkan uang setiap hari.

Cukup sekian artikel tentang Bahaya dan Risiko Menggunakan MOD Taxsee Driver ini, Terima kasih.

Suka menulis berita yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya Blog, Aplikasi, Provider, Smartphone, dan Desktop

Posting Komentar

Chat via WhatsApp